-->
Thursday, October 11, 2012

The Slow and the Furious: Nenek Berkursi Roda Melarikan Diri dari Kejaran Mobil Polisi

The Slow and the Furious: Nenek Berkursi Roda Melarikan Diri dari Kejaran Mobil Polisi
Seorang nenek yang mabuk dan menggunakan kursi rodanya di jalan raya akhirnya berhasil diamankan setelah sebelumnya sempat menghindari kejaran mobil polisi.

Pada Senin kemarin, warga kota Wolfsburg, Jerman, dapat menyaksikan sebuah pemandangan ganjil yang terjadi di jalan raya kota mereka. Seorang nenek berusia 74 tahun, seperti dikabarkan oleh surat kabar Die Welt, terlihat sedang asyik mengendarai kursi roda elektriknya di jalanan 4 lajur.

Seorang pengemudi yang khawatir lalu membuntuti nenek tersebut dari belakang sambil menyalakan lampu hazard sebagai tanda bahaya.

Beberapa waktu kemudian, polisi pun tiba dengan mobilnya yang mengeluarkan bunyi sirine. Tapi bukannya berhenti, nenek ini malah langsung 'tancap gas', berusaha melarikan diri dari kejaran polisi.

Kejar-kejaran kecil pun terjadi. Petugas polisi lalu turun dari mobilnya dan meneruskan pengejaran itu dengan berlari. Untungnya, petugas berhasil merebut kunci dari kursi roda sang nenek sebelum muncul kejadian lain yang tak diharapkan.

Setelah pemeriksaan, ditemukan bahwa kadar alkohol di dalam darah nenek itu mencapai level 0.174 persen.

Wajarnya untuk kasus serupa, pengendara sembrono dapat dikenai sanksi untuk tidak boleh memakai kendaraannya lagi selama beberapa waktu. Tapi khusus bagi si nenek, yang tentu saja akan mengalami banyak kesulitan jika dilarang memakai kursi rodanya kembali, diberikan sebuah pengecualian. Ia tidak di ban untuk memakai kursi rodanya lagi, tapi sebagai gantinya, nenek itu kemungkinan akan dikenai sebuah denda.

Idbite | Pic

1 komentar:

  1. yaampun nenek untung enggak kenapa napa, akibat terlalu banyak meneguk alkohol sepertinya

    ReplyDelete