-->
Tuesday, October 6, 2020

Alhamdulilah, Template Modifikasiku Banyak Kode Error Pas Dicek

Sudah belakangan hari ini, saban malam hingga menjelang subuh, aku memodifikasi template Speed Up. Tujuanku satu: memiliki template mantap tanpa harus beli lagi. Toh template Speed Up buatan mas Bamz ini sudah keren banget, di zamannya, hehehe.

Aku lupa apa saja perubahan yang sudah kulakukan pada template ini sebelumnya. Tapi, aku sudah membuat catatan besar di postingan sebelumnya.

Kali ini aku iseng-iseng cek di alat pengujian kaya punya Google. Disisi tampilan udah banyak yang berubah, tapi bagaimana sisi kodenya: apakah sudah oke atau belum? Ealah dilalah pas kucek banyak erornya.

Aku belom ga bisa langsung hapus semua. Karena aku bukanya di HP, tapi aku tetap mau dokumentasiin kalo sekarang aku akan hapus kode antiloks js nya. Karena gak kepake dan bikin muncul eror juga. 



0 komentar:

Post a Comment